CURICULUM VITAE - RIHAN FARIH BUNYAMIN (PWEB A)

TUGAS 1 PWEB - A 

Membuat CV diri dengan HTML


Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh perkenalkan nama saya Rihan Farih Bunyamin. Saya merupakan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya jurusan Teknik Informatika angkatan 2019.

Disini di dalam post blog pertama saya , saya membuat Curiculum Vitae dengan bantuan HTML, CSS dan Bootstrap dalam bentuk website static  Adapun beberapa hal yang dijelaskan diantaranya Tentang saya , Pendidikan, Pengalaman organisasi, serta Pelatihan ataupun Sertifikasi yang diperoleh

. Berikut Tampilan atau Cuplikan dari CV saya

untuk lebih jelasnya dapat juga dilihat langsung di situs ini : link CV

berikut pula Source code HTML dari CV diatas :

berikut pula Source code CSS dari CV diatas :

Sekian Penjelasan mengenai Perkerjaan yang saya kerjakan. Apabila ada kekurangan serta kesalahan mohon dimaafkan. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dataset TA Rihan Farih Bunyamin - CSM

PBKK A - Tugas 3

PBKK A - Tugas 2