Website Warteg PWEB-A

 

tugas PWEB-A : membuat Website Warung Tegal



Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh , saya Rihan Farih Bunyamin. Saya merupakan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya jurusan Teknik Informatika angkatan 2019 dengan NRP 05111940000165.

Di post kali ini, saya membuat website warung dengan menggunakan HTML,dan  CSS. Di website warung tegal ini terdapat image carousel dan embed video ke youtube video tentang makanan

Berikut adalah tampilan dari hasil pekerjaan saya:



tampilan atas (terdapat carousel +video)


tampilan bawah


Berikut pula saya lampirkan source codenya :

untuk lebih jelas dapat dilihat di :


Sekian Penjelasan mengenai Perkerjaan yang saya kerjakan. Apabila ada kekurangan serta kesalahan mohon dimaafkan. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dataset TA Rihan Farih Bunyamin - CSM

PBKK A - Tugas 3

PBKK A - Tugas 2