Website Validasi Form daring - PWEB A

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh , saya Rihan Farih Bunyamin. Saya merupakan mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya jurusan Teknik Informatika angkatan 2019 dengan NRP 05111940000165.


Di post kali ini, saya membuat Website Validasi Form perkuliahan daring dengan menggunakan HTML , Javascript dan CSS  . Berikut Tampilan dari website tersebut:


Tampilan Tersebut saya merefrensikan dari laman survei kesehatan harian mahasiswa di situs Presensi ITS link disini


Untuk Source code dapat dilihat di repo github berikut : Sourcecode github

Sedangkan untuk tampilan web  dapat dilihat di link berikut : Link website


Sekian Penjelasan mengenai Perkerjaan yang saya kerjakan. Apabila ada kekurangan serta kesalahan mohon dimaafkan. Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dataset TA Rihan Farih Bunyamin - CSM

PBKK A - Tugas 3

PBKK A - Tugas 2